Friday, November 25, 2016

Tips Selalu Kemerengseng Kepada Suami

Buah hati merupakan hal yang paling dinanti oleh setiap pasangan menikah. Begitu juga dengan kehamilan merupakan hal yang paling membahagiakan dan selalu dirindukan. Momen kelahiran yang mendebarkan pun tak kalah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Namun tanpa disadari ketika bulan-bulan pertama kelahiran terkadang cukup menguras pikiran dan tenaga para orang tua baru, sehingga momen-momen kemerengseng alias berdebar-debar romantis bersama suami lewat sudah.
Boro-boro mikirin pake lingeri, dicolek suami aja kadang malah makin ngomel. Nggak tau apa seharian emak-emak ini sudah heboh sama balitanya. Malam kurang tidur karna terbangun beberapa kali saat si anak minta susu, atau minum. Belum lagi anak rewel, rumah berantakan, lantai lengket dimana-mana, daster kucel bau bawang, nggak sempat mandi seharian. Napsu kemerengseng? Bablas sudah...Mungkin si emak lagi stres, kurang piknik dan butuh aqua :D

Baca juga :  Tips Mengurangi Tingkat Stres Pada Emak Kesundulan


Jadi ingat pengalaman saat bekerja di sebuah apotek, ada seorang suami datang ke apotek untuk menanyakan obat yang bikin kemerengseng istrinya. Waktu itu kami tidak berani memberikan *Bukan nggak berani sih ya tapi lebih tepatnya memang belum pernah dengar. Lagian pikir kami apa iya segitunya sampai si suami bela-belain cari obat kemerengseng buat si istri.

Namun ternyata memori kejadian tersebut seperti berputar kembali dikepala saat beberapa waktu lalu beberapa teman sedang bercerita akhir-akhir ini sejak ada anak (bayi) dirumah mereka jadi sering malas mikirin urusan kemerengseng. Konon katanya mending pilih tidur aja buat ngecharge tenaga menghadapi kehebohan hari esok.

Baca juga : Catatan Tips Program Hamil

Begitu juga ada seorang teman yang bercerita akhir-akhir ini mulai nggak ada perasaan apa-apa alias perasaan kemerengseng saat bersama suaminya. *Nah lo!

Buat saya pribadi kalo kemerengseng udah nggak ada, artinya sinyal darurat harus dinyalakan. Dari 3 cerita tersebut membuat saya mencoba sharing dengan teman-teman di komunitas the sundulers yang selalu hot marihot memberi servis kepada suaminya.

Oke jadi dari banyak sharing dan tips yang diberikan oleh beberapa emak-emak The Sundulers, apa aja sih yang sebenernya bikin para emak-emak yang sering heboh sama 2 balitanya masih bisa kemerengseng sama suaminya *Bahkan ada yang ngaku bisa O sampe 5x. Maklum sayang sabun dan shampo katanya, biar nggak mubadzir :D

Berikut tips dari beberapa emak The Sundulers agar selalu kemerengseng bersama suami.

1. Omongkan dengan pasangan
Tujuannya sih biar pasangan saling memahami, terutama bagian-bagian mana saja yang bisa bikin kemerengseng. Nggak usah sungkan menyampaikan minta diapain. Didadar kah atau di ceplokkah? Atau mau ditumis oseng-oseng *Lah dikira mau masak kali!!!

2. Tergantung Mood
Mood ini sebenernya menurut beberapa teman adalah kunci utama. Jadi ya nggak ada salahnya minta pijet-pijet tipis kesuami. Beruntung kalo nggak ketiduran. Kalo ketiduran ya nasib, mungkin bisa dicoba nanti pagi menjelang subuh dengan tanda kutip anak-anak belum kebangun ya. Kalo belum berhasil juga kembali ke poin no. 1, coba obrolkan lagi

3. Melihat suami selesai mandi segar dan dan mobat-mabit menggunakan handuk
Jadi mohon dicatat
Para suami "Jangan mobat-mabit pake handuk didepan teras!!!" -_-

Survey membuktikan bahwa melihat suami mandi segar harum mewangi sabun dibalut handuk juga bisa membuat para istri kemerengseng.
Kalo belum kemerengseng silahkan ulangi ritual mandinya kemungkinan kurang semerbak harumnya.

4. Saat membeli sabun atau wangi-wangian istri berhak ikut memilih, karena nggak semua wangi-wangian bisa bikin kemerengseng istri.
Hati-hati!!!
"Salah pilih wangi-wangian malah bisa bikin para emak mual dan sakit kepala" :D

5. Flirting.
Beberapa emak the sundulers setuju agar suami ngerayu dulu *ngobrol, cowel-cowel tipis-tipis beberapa jam sebelumnya. Samain sinyal dulu. Jangan sampe pas istri lagi capek malah ngeluarin sinyal flirting *bakalan susah konek kalo gini ceritanya. kecuali balik lagi ke poin nomer 2, kalo capek ya minta pijet suami kali aja bisa nyetrum kemerengseng :D

6. Eksplorasi tempat.
Kalo bosen dikamar nggak ada salahnya cobain di kamar mandi, didapur, diatas kompor, di mobil, atau mungkin diteras? Sesekali mungkin bisa coba pakai kolam renang tiup anak-anak *Mulai ngelantur :D

7. Eksplorasi alat bantu.
Bisa menggunakan pelindung sarung tinju bergerigi lah, berdotted, rasa mints, ring getarlah, pelumas 2 in 1 lah *Silahkan survey sendiri di apotek-apotek besar di kota anda :D

Baca juga : Tips Memilih Alat Kontrasepsi ala Emak-Emak Kesundulan

8. Nonton film romantis. Nggak harus selalu film porno ya?! Misalnya film korea kan banyak tuh adegan romantisnya. Siapin boyok aja ya bapak-bapak kalo sewaktu-waktu istri minta digendong ala-ala film korea. Demi ini demi...demi kemerengseng :D

Para suami, Siapin Boyok!

Tambahan tips dari sahabat saya lainnya :

1. Sering-sering ndusel ke suami.
Konon katanya Bau keringat suami bisa menunda menopause dini, dan juga membantu menambah dosis kemerengseng *Asal baunya jangan pake bau bawang putih ya :D

2. Ikut senam minimal seminggu sekali.
Senam dapat membuat badan fit aliran darah dan oksigen lancar, stamina terjaga, mood membaik, urusan kemerengseng lancar :D

Senam ternyata dapat memperbaiki mood

3. Minum Royal Jelly.
Konon katanya Royal Jelly ini membantu memperbaiki hormon pada wanita, dimana hormon tersebut juga nantinya berpengaruh terhadap kemerengseng istri :D
Untuk merk nggak usah dibahas ya, nanti malah dikira ajang bakulan royal jelly :D

4. Gunakan lingerie atau bikini.
Konon katanya kostum sebelum tidur juga mempengaruhi rasa kemerengseng kepada suami :D

5. Pantengin (pandangi) bagian-bagian tertentu di suami yang mungkin bisa memancing kemerengseng. Nggak harus bagian yang porno, tapi misal tangan *Bayangkan itu tangan yang selalu berusaha mencari rejeki halal untuk kita, ternyata itu juga bisa bikin meleleh.

6. Melakukan hal simpel seperti menggenggam tangan ketika sedang bersantai bersama, juga bisa membuat hati dag dig dug

7. Pantengi kalender. Kembali ke poin nomer 1 sampaikan kepada suami ada pada tanggal tertentu yang bisa membuat para emak menjadi macan beringas *contohnya saat menjelang haid :D

Begitu kira-kira tips dari obrolan ringan para emak-emak The Sundulers yang tentunya banyak bagian-bagian harus disensor :D

Sekali lagi, jika kemerengseng belum bisa berlanjut silahkan obrolkan kupas tuntas dengan suami masing-masing. Jangan sampai ada obrolan ukuran jempol selain dengan suami ya ;)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Demi kuatnya ikatan tali pernikahan maka kehebohan dengan dua balita tak boleh mengalahkan tumbuhnya rasa kemerengseng diantara kita :D

11 comments:

  1. Bahaha...ketawa gara-gara kemrengseng..berhubung saya belum punya suami. Jadi, melipir dulu ah

    ReplyDelete
  2. Mbaa, pas aku hamil sukanya ndusel ke suami :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anaknya pasti lengket ama ayahnya ya pas lahir :D

      Delete
    2. wahahahahaaa...mba vetul...ngakak baca tulisanmu..
      iya bener banget aku pas hamil suka ndusel misua jadinya nakku nempel deh ma bapaknya... :D

      Delete
  3. Aku senyum2 gimanaaa gitu mbacanya
    memang kudu diusahakan ya, kalo engga ... bisa berabe nih urusannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak demi menjaga keharmonisan rumah tangga kan ya :D

      Delete
  4. wkwkwk bikin ngakak bacanya mba :) btw boyok apaan mba?
    tapi emang bener mba pas uda pny anak kemerengseng ku langsung dikurva terendah hahaha..mungkin aku butuh piknik saking lelahnya :p

    ReplyDelete
  5. Sempat mau google apa-an sih kemerengseng itu?
    Artikelnya mengundang senyum dikulum. Kebetulan sudah lama nih belum disundul, Hahaha...
    Bukan apa-apa, pengaruh hormon, cint...
    Tapi memang frekuensinya semakin uzur, (serem ah, uzur) semakin kurang ya, mbak. Cuma semakin pintar nih eksplor variasi. Hihihi... Ajib!

    ReplyDelete