Tuesday, April 24, 2018

Cara Tampil Mempesona Meski Muka Pas-Pas an

Oke beberapa waktu lalu suami menawari saya untuk ikut lomba kartinian di kantornya. Tapi sejujurnya saya nggak pede. Jadi saya mengajukan syarat kalau boleh saya ikut tapi model anti mainstream. Atas kebayaan bawa pakai sepatu kets, boleh nggak? Lantas dia pun hanya terdiam terpaku mungkin ngilu lihat istrinya yang semakin mbelehar 😂😂😂

Monday, April 23, 2018

Membiasakan Duo Bocils Minum Air Putih dengan Dongeng


Baru kemaren ngobrol sama suami, Alhamdulillah so far selama di Balikpapan anak-anak sehat terus. Kami menebak-nebak mungkin karena hawanya yang sejuk. Lah di sini masih banyak pohon rimbun, yang konon kalau ngobrol sama suami itu sih hutan lindung. Hehe ... ← Ini info dari suami sih pas nanya, "Kenapa sih kok pohon-pohon gede nggak ditebang aja?" Jawaban dia, "Ya karena itu termasuk hutan lindung." ← Embuh bener mbuh nggak ya 😅
Beberapa Pohon dan Tanaman Rimbun yang Membuat Hawa Menjadi Sejuk 

Friday, April 20, 2018

Belajar Membiasakan Anak Tidur di Kamarnya Sendiri

Kalau ada yang tanya, "Kapan sih sebenarnya usia tepat membiasakan anak tidur sendiri???" Ini kayaknya momok pertanyaan yang sering dilontarkan beberapa emak-emak yang galau tidak bisa berekspresi bareng sang suami lantaran sudah ada bocils (biasanya lebih dari satu) di rumah. Hayooo ngakuuu 😂🤣


Thursday, April 19, 2018

Bercerita Biar Anak Doyan Makan

Jeng jeng ... Eaaaaaa baru nyadar kalau sudah lama nulis blog nya nggak serutin dulu. Maaf ya teman-teman soalnya mamak sundul yang satu ini lagi sok rempong banget deh. Oke jadi beberapa kali ada teman yang ketika melihat foto porsi makan anak saya katanya termasuk banyak.


Ah masak iya sih porsi segitu banyak 😅

Monday, April 2, 2018

Catatan Sederhana Tips Biar Nggak Boros ...

Saya tuh dulu suka bingung, apa coba hubungannya bikin catatan pembukuan sama biar nggak boros. Secara kan mau dicatat kayak apa ya kalau memang duit keluar ya sudah mau gimana. Yang ada saya malah sering kesel campur bete  dan nyesel karena lihat nominal rupiah yang ada di catatan pengeluaran. Tapi wong ya duit sudah keluar, mau gimana lagi ...