Friday, October 20, 2017

Benarkah Balikpapan Kota Termahal?

Beberapa waktu sebelum menginjakkan kaki di kota Balikpapan, banyak saudara dan kerabat yang mengatakan jika balikpapan itu kota termahal di Indonesia. Saya pun sempat merasa was-was mendengar cerita tersebut, sehingga sempat khilaf belanja ini itu di Jawa untuk saya bawa ke Balikpapan. Suami sampai sempat komplain, "Duh, mau bawa apa lagi sih?" Maklum suami termasuk tipe yang simpel nggak mau ribet, kalau saya tipe yang nggak apa-apa ribet di awal, yang penting nantinya enak bisa santai-santai. Saat pertama kali menginjakkan kaki di kota Balikpapan, mata saya langsung takjub dengan bandaranya yang kece habis. Bersih, modern dan nyaman. Di mana mata saya lebih takjub saat melihat ada Matahari dept. store. Wahhh ... sudah ada matahari. Saya jadi ingat salah satu status FB teman saya yang selalu bilang "Balikpapan bukan hutan kali!"
Salah Satu Sudut Pemandangan di Balikpapan

Monday, October 16, 2017

Waspada SMS Meminta Pasword My XL

Sejak jadi emak-emak sok rempong bin heboh, saya biasanya emang jarang banget nge-cek sms saya. Bahkan saking jarangnya, tau-tau nanti sudah ada 40 sms lebih. Hehe ...

Nah seperti yang baru-baru ini saya alami. Hampir seminggu saya nggak nge-cek sms sama sekali, dan setelah saya cek sms, ada sebuah sms yang jujur awalnya bikin saya nggak tega. Loh nggak tega gimana?

Sunday, October 15, 2017

Friday, September 29, 2017

Mensana Incorpore Sano

Mensana Incorpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Saya pun setuju dengan ungkapan tersebut. Setelah selama 17 hari saya memperhatikan gaya belajar kakak adik, kebetulan beberapa minggu ini si kakak adik sakit estafet.

Di Dalam Jiwa Yang Sehat ada Tubuh Yang Kuat (Ilustrasi)

Saturday, September 23, 2017

Game Level 4 Bunda Sayang IIP #day17

Mulai beberapa hari ini, kondisi kakak adik sebenarnya agak kurang sehat. Mulai si adik yang tiba-tiba di mobil muntah-muntah, sampai si kakak yang lemes kemudian waktu saya ajak jemput yayahnya di jalan dia muntah-muntah juga. Duh, kalau gitu saya cuman bisa stok sabar banyak-banyak. Beruntung hari ini si kakak adik sudah agak enakan badannya, jadi tadi saya mengajak kakak bermain domino bersama yayahnya juga.

Friday, September 22, 2017

Game Level 4 Bunda Sayang IIP #day16

Setelah menunggu cukup lama, karena puzzle 3 D yang saya belikan untuk melatih kreatifitas kakak adik nggak datang juga, saya pun memutuskan mencarikan mainan lain untuk kakak adik. Mainan apa saja yang penting bisa melatih kreatifitas dan cara berpikirnya. Hingga jatuhlah pilihan saya pada domino yang berupa balok.


Thursday, September 21, 2017

Game Level 4 Bunda Sayang IIP #day15

Yeiii ... Tanggal merah telah tiba, yang istimewa sih sebenarnya besok, karena besok harpitnas alias hari kecepit nasional (ngarang nih) 😂😂😂 Kalau biasanya suami jarang memanfaatkan cuti di harpitnas ini, kali ini suami Alhamdulillah mendapat ijin untuk cuti. Kesempatan ini tentu tidak mau saya sia-siakan. Mumpung suami pulang, jadi sembari mencicipi oleh-oleh kepiting goreng yang sudah dibawanya, saya mencoba sharing tentang gaya belajar kakak adik.